Menu

aktivitas harian minggu 3 hari ke 1

Pada hari Senin ini kami memulai hari dengan menerima instruksi oleh mr.ichal
dia mengatakan kepada kami untuk mempersiapkan prasmanan indonesia untuk tamu kami besok.


Jadi dia memisahkan kita ke dalam kelompok, im di tukang daging dengan ayu, fikar, ardi, ion, dan gorok

Jadi saya memulai hari dengan membuat penghuni pertama
Dan kemudian saya pergi membeli beberapa galon air mineral dengan dibuat.



Dan ketika saya tiba saya langsung ke dapur dan pergi ke bagian daging
di sana saya mulai memotong daging untuk "sate maranggi" ke dalam kubus
Ketika semua daging diiris, saya mulai memasukkan daging ke tusuk sate 

kita menyimpan sate di chiller untuk dipanggang besok

Ketika semua aktivitas butcher selesai

Saya mulai mengambil peralatan pembersih, dan mulai membersihkanbutcher

Ketika sudah dibersihkan, saya pergi ke pastry dan membantu made buat sugardough untuk tartlet keju.

sambil membuat sugardough made selalu bercanda dan

 itu hari yg menyenangkan


Setelah itu kita istirahat, makan makanan, membersihkan dapur, dan pulang

No comments:

Post a Comment

Author

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Labels