Menu

aktivitas harian minggu 3 hari ke 2

Hari ini saya mulai dengan menyiapkan panggangan dengan agung untuk sate maranggi untuk prasmanan
Ketika sudah siap kita menyalakan panggangan dengan beberapa kulit kelapa tua
Panggangan sekarang siap digunakan, jadi kami memanggang sate.
Ketika semua sudah selesai

Saya masuk ke dapur dan menyiapkan produk untuk "13 juta"

jadi saya mulai memotong ayam menjadi potongan-potongan kecil sementara firman membantu saya dan gaza dan ion yang menjual produk sementara fikar dan ardi mengemasnya

dan kemudian saya pergi ke pastry untuk membuat roti , ketika saya dan fikar mulai menskalakannya dan menggulungnya ketika kami setengah selesai, mr.ichal mengatakan kepada kami untuk mengisinya dengan cokelat dan menyuruh kami untuk membuat kembali roti. Jadi, kami lakukan, fikar isi dengan choclolate sementara saya menggulungnya


lalu kita istirahat dan makan


ketika dapur dibersihkan. saya, firman, dan sigit pergi ke bagian daging untuk memotong ayam dan kemudian kita pulang




No comments:

Post a Comment

Author

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Labels