Menu

aktivitas harian hari ke 3 minggu ke 3

di pagi hari aku datang terlambat.
jadi saya langsung mengatur produk saya untuk 13 juta
jadi saya menggoreng ayam saya yang sudah disiapkan sebelumnya
ketika semua produk saya diatur



saya pergi ke pastry dan bakery
dan fikar menyuruh saya membuat brioche
sementara aku membuat brioche
Mr.ichal bertanya kepada kami  di pastry "adonan apa yang diwadah biru?"
dan kami memiliki pizza yang kami katakan akan kami jual pada jam 10:00 dan sekarang sudah jam 11 pagi



Jadi mr.ichal marah dan menyuruh kami membuang semua produk kami
jadi kami melakukannya, dan dia memberi tahu kami untuk pulang.
setelah kami membuang semua produk kami, kami membersihkan dapur
jadi kami berkumpul di tempat parkir bagaimana kami bisa menggantinya dengan Mr. ichal agar dia tidak marah lagi



Sejujurnya itu adalah hari yang buruk untuk kelas kami

saya berharap kita bisa lebih baik di lain waktu!

No comments:

Post a Comment

Author

authorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →



Labels